25834
Publish Selasa, 09 Juli 2019
Dibaca 119 kali
A. Aspek Penyampaian Pelayanan (Service Delivery)
No. |
KOMPONEN |
URAIAN |
1 |
2 |
3 |
1. |
Persyaratan Pelayanan |
|
2. |
Prosedur/ Mekanisme Pelayanan |
|
3. |
Waktu Penyelesaian |
Waktu penyelesaian perekaman KTP elektronik selama 1 hari kerja. KTP diantarkan via POS ke alamat pemohon perkiraan 2 hari kerja |
4. |
Biaya Pelayanan |
Rp. 0 (Gratis) |
5. |
Produk Pelayanan |
Tanda terima telah melaksanakan perekaman KTP-el |
6. |
Pengelolaan Pengaduan |
Pengaduan, saran dan masukan dapat melalui telepon 031-8985179, melalui email : kec.balongbendo@gmail.com atau balongbendo@sidoarjokab.go.id secara langsung di meja pelayanan akan dicatat dalam Buku Pengaduan. |
Bagikan :
BERITA POPULER
Rapat Sosialisasi Pelayanan Dengan Seluruh Perangkat Desa se Kecamatan Balongbendo
Jumat, 09 Agustus 2019
Musrenbang Kecamatan Dalam Rangka Penyusunan RKPD Kabupaten Sidoarjo Tahun 2025
Rabu, 24 Januari 2024
apel pagi rutin
Rabu, 28 Agustus 2024
Sosialisasi Kemudahan Berusaha Dan Pelayanan Perizinan Untuk UMKM
Selasa, 23 April 2024
BERITA TERKINI
Penghargaan Inotek Award 2024
Rabu, 11 Desember 2024
apel pagi rutin
Rabu, 28 Agustus 2024
Penyaluran bansos pangan di Ds.Sumokembangsri
Rabu, 28 Agustus 2024
lomba memeriahkan HUT RI ke 79
Selasa, 20 Agustus 2024