56822
Publish Selasa, 09 Juli 2019
Dibaca 208 kali
A. Aspek Penyampaian Pelayanan (Service Delivery)
No. |
KOMPONEN |
URAIAN |
1 |
2 |
3 |
1. |
Persyaratan Pelayanan |
|
2. |
Prosedur/ Mekanisme Pelayanan |
|
3. |
Waktu Penyelesaian |
Waktu penyelesaian perekaman KTP elektronik selama 1 hari kerja. KTP diantarkan via POS ke alamat pemohon perkiraan 2 hari kerja |
4. |
Biaya Pelayanan |
Rp. 0 (Gratis) |
5. |
Produk Pelayanan |
Tanda terima telah melaksanakan perekaman KTP-el |
6. |
Pengelolaan Pengaduan |
Pengaduan, saran dan masukan dapat melalui telepon 031-8985179, melalui email : kec.balongbendo@gmail.com atau balongbendo@sidoarjokab.go.id secara langsung di meja pelayanan akan dicatat dalam Buku Pengaduan. |
Bagikan :
BERITA POPULER
Monitor Kegiatan Mini Lokakarya Kecamatan Balongbendo Di Kantor Desa Seduri
Jumat, 14 Oktober 2022
Pengambilan Sumpah BPD Wonokarang
Rabu, 27 November 2019
Pelepasan Ekspor Perdana Komoditas Pertanian PT. Sinar Indochem ke Timor Leste
Rabu, 02 Oktober 2019
Musyawarah Desa Penetapan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) Tahun 2022-2028
Jumat, 14 Oktober 2022
BERITA TERKINI
Penghargaan Inotek Award 2024
Rabu, 11 Desember 2024
apel pagi rutin
Rabu, 28 Agustus 2024
Penyaluran bansos pangan di Ds.Sumokembangsri
Rabu, 28 Agustus 2024
lomba memeriahkan HUT RI ke 79
Selasa, 20 Agustus 2024